Reebok Classic Leather Anti Basah

LAZONE.ID - Sepatu klasik favorit masyarakat kini dilapisi GORE-TEX Infinium

Koleksi klasik dari brand sneakers memang selalu jadi favorit. Reebok tahu salah satu sepatu klasiknya disukai dan kini mereka memberikan "perlindungan" lebih buat sepatu tersebut lewat material baru.

Reebok Classic Leather yang terbaru datang dengan lapisan material dari GORE-TEX Infinium Thermium. Nggak hanya memberikan lapisan anti-basah tetapi lapisan ini juga membuat sepatu Reebok Classic Leather tahan cuaca.

Aslinya, Reebok Classic Leather hadir dengan upper body dari suede yang terbagi dalam beberapa panel. Lalu bagian garis khas Reebok hingga ke aksen tumit dibuat dari material leather. Material-material ini kemudian dilengkapi dengan lapisan GORE-TEX.



Reebok Classic Leather edisi GORE-TEX Infinium ini hadir dalam dua varian warna. Yaitu warna off-white dengan aksen burgundy dan warna hitam dengan aksen off-white.

Sepatu ini bisa dimiliki segera di Reebok.com dengan banderol yang hanya bisa loe ketahui dengan melihat ke situs resminya. Sepasang sepatu klasik dari Reebok dengan sentuhan anti-air ini mungkin loe butuhkan di hari-hari hujan tak menentu seperti sekarang.

image source:
Reebok