Dekade baru, produk baru. Itulah yang dilakukan oleh Reebok selama ini. Tapi tentu saja sesekali mereka akan mendatangkan siluet klasik yang akan membuat fans bergelora dan gembira. Salah satunya adalah Reebok Question Mid Why Not Us edisi hitam.

Sepatu ini terbilang ikonik. Datang kembali dengan bodi leather putih yang mendominasi di seluruh bagian sepatunya, sepatu ini menampilkan aksen hitam yang membuatnya semakin mencolok.

Aksen hitam terlihat di bagian ujung depan sepatu dalam material leather. Ada pula di bagian belakang di atas tumit yang dipadu dengan warna putih dan logo khas dari Question Mid.



Logo Reebok lain tampil pula di beberapa titik di sepatu ini. Seperti di perbatasan antara upper body dan midsole. Lalu ada lagi di bagian lidah sepatu. Midsole tebalnya akan nyaman dipijak dan bakal membuat loe agak sedikit lebih tinggi.

Tali sepatu bundar dengan lubang-lubang bertulisan Reebok menambah detail aksen dari sepatu ini. Rencananya sepatu ini akan dirilis online mulai 6 Maret 2021.