Sage Footwear Kolaborasi dengan 1999

LAZONE.ID - Sneakers simpel tanpa tali

Setelah sebelumnya sukses menjual habis kolaborasi dengan Hansaplast, Sage Footwear merilis kolaborasi terbaru. Kali ini dengan brand 1999 (One Triple Nine), mereka menghadirkan sebuah sneaker tanpa tali.

Sneakers ini diberi nama SA999E. Sebuah koleksi yang disebut spesial antara dua brand sepatu lokal Indonesia tersebut. Sepatu ini tammpil dengan model klasik dengan bagian midsole berwarna putih.

Bodi atasnya tampak terbuat dari material kanvas yang dipadu dengan beberapa material lain. Di bagian punggung tampak sebuah strap yang bisa dibuka tutup sebagai pengganti tali. Bagian itu terlihat dipadu dengan material suede.



Di bagian lidah sepatu tempat branding One Three Nine ditempatkan dalam warna hitam, tampak label dari leather. Detail lain dari sepatu ini adalah jahitan dengan benang putih dan juga logo cahaya di tengah-tengah bagian depannya.

Sementara di bagian outsole dibuat dari material transparan. Di bawah sana juga tampak logo yang sama dengan yang tampil di bagian strap-nya.



Sepatu kolaborasi Sage Footwear dan 1999 ini diproduksi hanya 450 pasang saja dengan ketersediaan size 37 hingga 46. Banderolnya Rp 450 ribu. Saat lo membaca artikel ini, mungkin sepatu ini sudah sold-out. Jadi siapkan dana lebih buat beli di re-seller.