Sepatu dengan Motif Paisley dari Supreme dan Clarks Original

LAZONE.ID - Salah satu item di koleksi musim panas Summer Wallabee mereka.

Supreme bekerja sama dengan Clarks Original lagi di tahun 2019 ini untuk meluncurkan kapsul musim panas. Sederet koleksi musim panas ini diisi oleh item-item fashion menarik salah satunya sepatu bermotif paisley.

Sepatu ini menggunakan siluet mokasin ikonik dari Clarks yang dipermak motifnya. Motif paisley yang kental terlihat di bagian bodi sepatu, memberikan kesan tradisional yang menarik.

Motif paisley di sepatu ini menampilkan berbagai bentuk mulai dari garis-garis bergelombang hingga sederet bentuk teardrop. Kalau diperhatikan, motif-motif ini sering muncul di scarf atau bandana.



Mokasin ini terdiri dari empat variasi warna agar loe bisa punya pilihan. Karena ini Supreme, tentu saja ada warna merah. Warna lainnya antara lain navy, sand, dan black.

Material sepatunya terbuat dari suede. Sementara finishing-nya menggunakan sole crepe yang menjadi signature dari Clarks Wallabee. Sepatu ini rencananya akan dirilis di beberapa store pada 30 Mei seperti New York, Brooklyn, Los Angeles, London, dan Paris. Jepang akan kebagian 1 Juni mendatang.