Sepatu Unik Ini Padukan Pantofel dan Bounce Sole

LAZONE.ID - Unik atau aneh ya?

Banyak brand berlomba untuk menghadirkan desain terbaik dari sneakers atau sepatu andalan mereka untuk menarik perhatian pasar. Untuk mewujudkannya, mereka kadang bikin kolaborasi bareng nama-nama besar seperti musisi, atau menggabungkan desain ikon pop culture seperti anime ke dalam sepatu yang mereka buat.

Tapi, apa jadinya kalau desain sepatu ini menggabungkan tampilan resmi dari sepatu pantofel dengan bounce sole transparan ala Nike Air? Brand mewah Maison Margiela mewujudkan hal tersebut dalam sepatu terbaru yang mereka keluarkan, Bro.

Model bounce sole dengan desain transparan emang terlebih dulu dikenalkan oleh Nike lewat teknologi “Air” milik mereka. Biasanya heel seperti ini diterapkan pada running shoes atau mungkin sneakers biasa pada umumnya, tapi Maison Margiela ngambil bikin desain unik dengan menggabungkan desain sepatu kulit dengan heel transparan ala Nike Air.

Sepatu ini terbuat dari bahan kulit paten berwarna hitam, dengan bounce sole yang transparan memberikannya sedikit tampilan sporty. Sepatu ini didesain dengan model slip on supaya orang -orang mudah untuk memakainya. Maison Margiela sendiri mematok harga US$845 untuk sepatu ini, Bro.

Wah, udah mahal desainnya aneh pula ya, Bro? Bahkan komentar-komentar dari netizen terhadap sepatu ini menunjukkan banyak yang tidak suka dengan modelnya.