Brand Size? sudah menjadi bagian dari keluarga besar Vans sejak lama. Kini untuk seri koleksi Factory Floor mereka, Size dan Vans mengenang desain patch lama untuk ditampilkan dalam sepatu Old Skool yang baru.

Desain patchwork ini sebenarnya merupakan persembahan khusus buat desain yang dirilis tahun 2018. Menggabungkan material-material yang beraneka macam yang disatukan dalam sepatu dengan jahitan-jahitan yang tegas.

Beragam material tadi memunculkan kesal vintage namun juga modern. Material kain mulai dari kanvas hingga suede, denim hingga kulit ular ditampilkan di sini.



Tidak terbatas itu saja, motif polkadot pun dihadirkan meski dalam material terbatas. Di satu sisi ada pula motif camo yang samar-samar terselip di antara suede.

Logo berombak khas Vans dihadirkan dalam material dan motif kulit ular. Menjadikannya tak hanya mencolok namun juga istimewa.

Kolaborasi Vans dan Size untuk Factory Floor ini masih belum diberitahukan kapan akan dirilis. Namun dijanjikan sebelum 2020 berakhir, sepatu ini sudah bisa dimiliki.