Sneaker ini Bikin Lo Asik Dengerin Musik

LAZONE.ID - Ada teknologi unik yang disematkan di dalamnya

Seiring berkembangnya jaman, sneaker emang bukan cuma keren buat gaya, tapi punya fungsi ganda untuk gaya hidup yang lebih aktif. Berbaurnya kultur streetwear dan sportswear juga bikin perpaduan performa atletis dari sebuah sneaker bisa diterapkan pada sneaker yang digunakan dalam bergaya sehari-hari.

Contohnya adalah adidas Stan Smith yang punya tampilan casual dan fleksibel. Tampilan yang fleksibel ini bikin Stan Smith bisa digunakan untuk beberapa keperluan, mulai dari olahraga, casual, hingga yang semi formal. Untuk olahraga sendiri sneaker satu ini emang awalnya diciptakan untuk jadi sepatu tenis. Namun tampilannya yang keren bikin banyak orang menggunakannya sehari-hari.

Atau ada juga Converse Chuck Taylor 70 yang walaupun bukan sepatu atletis, tapi gayanya tahan lama. Desainnya yang gak habis dimakan jaman juga jadi alasan orang memilih sneaker ini.

Tapi gimana kalau ada sneaker yang  bisa meningkatkan pengalaman lo dalam mendengarkan musik? 

Lo mungkin bakal penasaran dengan sneaker dari Drop Labs ini, Bro.


Yap, agak aneh emang mengingat sneaker dan musik adalah hal yang lumayan berjauhan. Tapi berkat teknologi canggih, Drop Labs berhasil membuat sneaker yang bikin musik favorit lo jadi tambah asik ketika didengarkan.

Gimana caranya?

Sneaker dari Drop Labs ini punya komponen elektronik yang terhubung di bagian sole. Di sepatu kanan dan kiri masing-masing punya satu perangkat elektronik yang bisa terhubung dengan teknologi bluetooth.

Nah, bagian sole sneaker ini kabarnya bisa bergetar mengikuti irama musik yang lo dengarkan, Bro.

Bahkan bukan cuma musik, tapi sneaker ini bisa terhubung dengan produk multimedia lainnya seperti film dan video game. Hasilnya sama, sole sneaker satu ini bakal bergetar mengikuti irama suara yang ada. Misalkan suara tersebut berasal dari sebelah kanan, maka getarannya juga bakal datang dari sebelah kanan. Begitu juga dengan sebaliknya.

Getaran yang berirama ini bakal bikin lo yang seneng denger musik dengan beat tinggi ingin terus bergerak mengikuti iringan musik.

Sole sneaker ini juga bisa dibilang tebal dan punya desain yang mirip dengan sole Ultra Boost milik adidas. Desain sole tebal ini emang sengaja dibuat karena di dalamnya terdapat satu unik perangkat elektronik. Bagian atas yang terbuat dari mesh juga bikin sneaker ini tetap breathable meski mengedepankan teknologi uniknya.

Minat Bro? Lo tinggal cek aja website resmi Drop Labs. buat liat lebih lanjut.