Superga Rilis 5 Kolaborasi Sneakers 2941

LAZONE.ID - Hadir dalam berbagai varian dari berbagai brand.

Superga menggaet sederet retailer dan brand untuk membuat versi baru dari siluet klasik 2941 mereka. Dalam proyek yang dinamakan 2941 sneaker customization project ini, Superga menggaet lima brand top Italia.

Tujuan kolaborasi ini adalah menampilkan tampilan baru di sepatu uniseks Superga 2941. Menciptakan rendisi yang unik dan eksklusif dengan memasukkan elemen-elemen khas dari brand-brand yang diajak bekerja sama.



Meski punya tampilan dan variasi yang berbeda, sneaker Superga 2941 edisi kolaborasi ini hadir dalam material yang sama. Yaitu suede leather dengan lini cotton dan rubber sole yang di vulkanisasi.



Beberapa brand yang diajak bekerja sama antara lain Antonia Milano, Soicete Anonyme, SOFT, Deliberti, dan Folli Follie.

Varian Antonia Milano memunculkan motif camo dalam tiga warna yang berbeda. Sementara kolaborasi Superga dan SOTF menghadirkan karakteristik gabungan dari berbagai material dalam berbagai warna.



Desain sepatu Superga dan Folli Follie terinspirasi dari dunia seni dengan motif sepatu yang digambar oleh seniman Emma Allegretti. Societe Anonyme menampilkan logo mereka sebagai motif di sepatu ini.

Yang terakhir, Deliberti, membawa dua varian berbeda. Yang pertama adalah sepatu dengan suede hitam total yang digabungkan dengan hijau dan putih. Kemudian sepatu berwarna beige dengan aksen burgundy dan hitam.



Sepatu-sepatu ini sudah tersedia di situs resmi Superga di superga.com/ReVolley.