Ternyata 3 Desain Sneakers Ini Jadi Yang Terburuk Tahun 2019

LAZONE.ID - Banyak dihujat karena desainnya aneh.

Banyak hal keren terjadi di tahun 2019 ini, termasuk dari dunia Sneakers, Bro. Banyak banget model kece yang rilis di tahun ini dan jadi buruan banyak sneakerhead di dunia. Brand seperti YEEZY, Air Jordan, Nike, dan adidas biasanya jadi yang terdepan dalam hal sneakers terbaik setiap tahunnya.
Tapi, karena rilisan mereka gak cuma satu, ada sebagian yang dianggap gagal, bahkan punya desain yang konyol untuk dipakai.

Penasaran gak Bro sama sneakers terburuk tahun ini?

 

Kanye West Scuba Sneakers

Sebelumnya gue sebutin bahwa YEEZY biasanya jadi yang terdepan dalam merilis sneakers buruan para sneakerhead. Tapi, kayaknya mereka gagal untuk yang satu ini, Bro. Desainnya sangat aneh, bahannya tipis dan di bagian bawahnya hampir tidak ada sole sama sekali. Selain itu, YEEZY satu ini juga terlihat jelek di kaki lo bagaimanapun lo memakainya.

adidas Taekwondo

Adidas dinilai seperti orang kebingungan ketika merilis sepatu ini. Sepatu yang disebut-sebut sebagai sepatu khusus Taekwondo ini seperti sebuah kaos kaki yang digabungkan dengan sole sneakers. Adidas pun gak jelas membuat sepatu ini untuk digunakan pada musim apa.

X Rebook Spike Runner 200 Sneaker

Well, sebenarnya Reebok 200 adalah sepatu lari yang lumayan bagus. Tapi kombinasi warna dan kerjasamanya dengan Vetements membuat sepatu ini jadi sepatu yang konyol. Kombinasi warna yang menurut sebagian orang bikin sakit mata ini juga dibarengi dengan harga yang kelewat tinggi, US$ 652 atau sekitar Rp9,11 juta!

Ternyata gak selamanya brand besar bisa terus bikin produk produk bagus ya, Bro?