Nggak bisa dipungkiri kalau Sk8-Hi adalah salah satu model sepatu Vans yang paling populer. Siluet ini sudah muncul dalam berbagai warna, berbagi model, berbagai kolaborasi dengan brand lain ataupun juga karakter seperti Marvel Cinematic Universe dan Toy Story.

Tahun ini, Vans berinovasi lagi. Siluet yang sama dari Sk8-Hi dibuat berbeda dalam model terbalik. Maksudnya, penampilan bodi luar dari sepatu ini dibawa ke dalam, dan yang biasanya ada di dalam ditampilkan ke luar.

Pernah membayangkan menggunakan baju terbalik? Ya seperti itu. Bagian dalam sepatu yang jarang kita lihat kini dimunculkan ke depan oleh Vans. Sehingga garis berombak yang ikonik itu hanya terlihat jahitannya saja.

Unik! Vans Bikin SK8-Hi Versi Terbalik

Selain itu, tulisan nomor sepatu dan 'MADE BY VANS' jadi tampak di sisi luar sepatu. Berikut juga tag yang ada di bagian belakang lidah sepatu yang di model ini justru muncul di depan.

Vans Sk8-Hi versi inside-out ini jadi tampak sangat unik dengan lis biru di antara bodi dan outsole-nya. Benar-benar tampak seperti sepatu yang sengaja dibalik luar-dalamnya. Di bagian dalam sepatu ini sendiri menggunakan model berwarna paduan merah dan biru.

Belum tahu kapan Vans akan menjual ke pasaran model ini. Harganya pun masih belum diumumkan.

Unik! Vans Bikin SK8-Hi Versi Terbalik