Vans Bold Ni Tampil Unik dengan Api Biru

LAZONE.ID - Kolaborasi Vans dengan MoMA

Sederet kolaborasi dengan MoMA dihadirkan tahun ini. Vans datang dengan sebuah iterasi terbaru buat Bold Ni. Sepatu ini tampil unik dengan aksen api berwarna biru.

Kolaborasi Vans dan MoMA (Museum of Modern Art) yang satu ini diberi nama Flamethrower. Menghadirkan Vans dengan alas ultracomfu cush-nya dalam desain yang simpel.

Keseluruhan sepatu ini didesain dalam warna putih. Mulai dari ujung depan rubber sol-nya hingga ke bagian tumit yang menampilkan konstruksi leather. Material yang sama juga dibawa ke upper body bagian depan dan samping.



Garis bergelombang Vans dibuat agak berbeda di sepatu ini meski dalam warna putih yang sama. Aksen di sekitar garis tersebut berwarna biru dengan material yang kurang lebih sama.

Aksen biru tersebut berbentuk seperti nyala api. Warna lebih tua  tampak di sisi bawah sementara di sekitar lubang sepatunya dihadirkan warna biru yang lebih cerah.

Vans Bold Ni Flamethrower kini tersedia di situs resmi Vans dengan banderol USD 85 saja. Harga ini setara dengan Rp 1,2 jutaan.