Kolaborasi Vans dengan brand fashion lain terus berlanjut jelang akhir tahun ini. Bersama Fucking Awesome, brand streetwear dan skateboard, Vans menghadirkan sebuah kolaborasi sepatu dengan tampilan hitam yang bold.

Vans dan Fucking Awesome bekerja sama buat melakukan permak total lini Ave Pro. Keduanya sepakat buat menampilkan sisi gelap dari sepatu ini sehingga memberikan efek netral yang kasual dan tetap istimewa.

Keseluruhan sepatunya berlapos material berwarna hitam. Vans memadukan beberapa jenis material dalam sepatu ini. Nyaris keseluruhan bodinya terbuat dari leather yang memberikan kesan premium. Ada beberapa bagian yang masih tampak dari fabric.

Vans menampilkan ULTIMATEWAFFLE™  di bagian outsole dan DURACAP™ untuk memastikan sepatu ini tahan lama. Warna oranye di bagian outsole-nya tampak seperti menyala terbakar menuju ke bagian atas midsole memberikan aksen yang mewah.



Sementara itu garis bergelombang khas Vans tampil dalam warna abu-abu metalik. Bagian ini terlihat kontras di atas bodi hitam sepatunya.

Kolaborasi Vans dan Fucking Awesome untuk AVE Pro ini akan tersedia di bulan Desember 2020 dengan harga yang masih dirahasiakan. Namun Vans bakal menjualnya online di situs resmi mereka Vans.com/skate.

Untuk diperhatikan, kemungkinan pengiriman sepatu ini terbatas region.