Vans Dedikasikan Sepatu ini Buat Daniel Johnston

LAZONE.ID - Mengenang sang penyanyi underrated.

Vans dan brand asal Austin, Texas, No-Comply berkolaborasi untuk sebuah sepatu khusus persembahan buat sosok musisi Daniel Johnston. Disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi underrated, Daniel Johnston punya karya-karya yang dikenang oleh para pendengarnya.

Kolaborasi ini menampilkan sepasang sepatu dalam desain unik di tiga siluet khas Vans. Edisi Daniel Johnston bisa loe temukan di Slip-On Pro, Authentic Pro, dan Old Skool Pro.

Di atas bodi kanvas sepatu ini loe akan melihat album art dari perilisan berjudul 'Hi, How Are You' milik Daniel Johnston. Gambar-gambar di atas kanvas putih tersebut mirip seperti doodle yang memberikan kesan kekinian.



Ada banyak juga tulisan judul album di permukaan sepatunya. Termasuk 'The Unfinished Album' di salah satu sisi dekat leher sepatu. Ujung tali sepatunya pun dilapisi oleh plastik berwarna oranye bertuliskan 'Hi, How Are You'.

Di siluet sepatu lain ditampilkan desain yang berbeda. Namun masih dalam nuansa doodle yang sama. Lining hitam dan oranye pun jadi warna khas buat masing-masing siluet.



Kolaborasi No-Comply dan Vans untuk Daniel Johnston ini akan dirilis Maret mendatang.