Vans Edisi Day of the Dead Ini Keren Banget Bro!

LAZONE.ID - Dalam warna kegelapan.

Setiap tahunnya Vans selalu ikut merayakan Dia de Los Muertos atau Day of the Dead. Sebuah perayaan yang pastinya familiar untuk loe yang sudah pernah menyaksikan film animasi berjudul Coco.

Perayaan hari orang mati ini seasonal pack dari Vans menampilkan Sk8-Hi yang spesial. Tampil dalam warna kegelapan yakni hitam, sepatu ini tampak didesain sederhana tapi tetap on point.

Material suede dipertahankan sesuai ciri khas sepatu ini. Mulai dari upper body hingga midsole dan sole-nya diberi warna hitam. Sehingga desain tengkorak yang ada di sisi sepatu pun sangat mencolok.



Desain tengkoraknya pun tidak biasa. Tengkorak ini tampil dalam detail jaring-jaring dan elemen bebungaan yang sangat apik. Gigi-gigi berwarna hijau dan kuning, serta elemen warna biru yang mengelilingi garis wajahnya.

Di bagian bawah, khas orang mati, ada sederet bunga dalam warna kuning dan oranye. Memberikan kesan khas dari perayaan Meksiko tersebut. Selain tengkorak, warna emas tampak di branding Vans dalam lidah sepatunya.

Vans Sk8-Hi edisi Day of the Dead ini dibanderol USD 65 saja bro. Sudah bisa dimiliki di situs resmi Vans.