Vans & Foot Locker Inc. Lanjutkan Kolaborasi Off The ___

LAZONE.ID - Berawal tahun ini, kini datang dengan siluet beragam.

Vans dan Foot Locker memulai kampanye kolaborasi mereka dengan koleksi Off The ___ awal tahun ini. Kini sederet siluet dan varian sepatu hadir melengkapi kapsul tersebut.

Vans menghadirkan siluet Old Skool, Slip-On, dan Sk8-Hi buat koleksi Off The ___. Konsep yang diusung tetap dalam ide yang sama: suara dan pengalaman masing-masing orang adalah penting.

Sepatu-sepatu ini didesain dalam warna putih di keseluruhan bodinya. Termasuk garis berombak khas Vans pun hadir dalam warna putih.



Warna putih itu membuat bagian bawah sepatunya sangat mencolok. Branding kolaborasi ini ditempatkan di midsole yang hadir dalam warna-warna cerah seperti biru navy, hijau, oranye, kuning, dan pink.

Sebagai identitas Vans, aksen motif checkerboard yang khas pun ditempatkan di bagian berwarna tersebut. Oh iya, bagian ini dibuat dengan material transparan. Sementara bagian bodi atasnya terdiri dari gabungan beberapa material mulai dari leather, kanvas, hingga suede.

Kolaborasi Vans dan Foot Locker ini sudah bisa didapatkan di situs resmi footlocker.com dengan banderol antara USD 50 hingga USD 70.