Vans Kolaborasi Lagi dengan Pelukis? Yuk Lihat Hasilnya!

LAZONE.ID -

Vans belum lama ini merilis siluet kolaborasi terbarunya. Kolaborasi ini dilakukan bersama pelukis asal Meksiko, Frida Kahlo.

Ini bukan kali pertama Vans menuangkan karya pelukis terkenal sebagai desain dari sneakers mereka. Sebelumnya, Vans pernah menuangkan lukisan Vincent Van Gough ke dalam beberapa lini model sneakers mereka.

Kali ini, yang kebagian kolaborasi dengan karya pelukis adalah jajaran premiumnya, Vault. 

Ketiga siluet yang dirilis tersebut adalah OG Slip-On LX dengan lukisan “Self-Portrait with Necklace of Thorns” (1940), OG Authentic LX dengan lukisan “Viva la Vida, Watermelons” (dilukis pada tahun 1954, tahun kematian Kahlo) dan OG Sk8-Hi LX dengan lukisan “The Two Fridas” (1939).

Tapi ada yang beda dari perilisan kolaborasi Vans x Frida Kahlo dan Vans x Vincent Van Gough, Bro. Kali ini Vans cuma merilis kolaborasi untuk jajaran sneakersnya saja, gak seperti saat kolaborasi dengan karya Vincent Van Gough yang juga merilis berbagai aksesoris dan pakaian.

Vans x Frida Kahlo ini udah mulai bisa lo beli dari tanggal 29 Juni kemarin di vans.com di beberapa tempat yang ditentukan di dalam website nya.

Gimana Bro, lo minat buat beli kolaborasi Vans yang satu ini?