Vans Rilis Made For The Makers

LAZONE.ID - Koleksi ini hasil kolaborasi dengan legenda tato BJ Betts

Vans hadir membawa sebuah koleksi baru berkolaborasi dengan legenda tato Amerika Serikat, BJ Betts, dalam kapsul bertajuk Made For The Makers. Di lini ini, tiga sepatu klasik Vans dipermak habis-habisan di bagian bodinya sehingga menampilkan sebuah motif baru.

Ini adalah kolaborasi pertama BJ Betts dengan Vans setelah lebih dari 20 tahun bergelut di industri tato. Untuk koleksi pertamanya ini, BJ Betts mendekorasi Old Skool, Slip-On, dan Authentic menjagi gayanya sendiri.

Betts "merajah" sepatu-sepatu Vans dengan motif camouflage yang khas di atas sepatu-sepatu yang hadir dalam beberapa warna. Semua warnanya dibuat muted antara lain hijau, biru, dan warna pasir atau sand.




Masing-masing sepatu datang dengan kode berbeda di strap pada tumitnya. Yang hijau diberi angka 957671, biru dengan angka 987871, dan sand dengan angka 446671. Desain camouflage yang dilukis Betts dibawa hingga bagian insoles sepatunya.



KOleksi Made For The Makers ini datang dengan sockliners UltraCush yang siap menghadirkan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari. Yang pasti, deretan sep