Vans Rilis Pack Whirlpool Eksklusif

LAZONE.ID - Dalam warna monokrom.

Vans merayakan model sepatu Pro dengan meluncurkan pack spesial bernama Whirlpool. Pack ini hanya dirilis eksklusif di Jepang.

Varian Pro dari sepatu Vans di pack Whirlpool hadir dalam tiga siluet. Di antaranya Era Pro, Rowan Pro, dan Half Cab Pro. Lewat sepatu ini, Vans ingin menampilkan sesuatu yang simpel sehingga kombinasi warnanya pun terbilang minimalis.

Vans Whirlpool hadir dengan varian warna cerah dalam nuansa monokrom. Dalam sepasang sepatu hanya tampil dua warna yang dominan. Satu di antaranya adalah warna hitam yang tampil di bagian midsole, sol, hingga tali sepatunya.

Sementara bodi suede-nya hadir dalam warna yang lebih cerah sehingga memberikan kontras yang amat terasa. Warna-warna tersebut di antaranya kuning, neon green, dan ungu.



Era Pro tampil dalam warna neon green dalam tampilan yang straightforward.  Sementara Rowan Pro tampil dalam warna kuning dengan lebih banyak detail di bagian bodinya. Detail ini diperlihatkan lewat jahitan-jahitan di bodi sepatu.

Yang khas dari varian Pro Rowan adalah logo huruf V yang tampak di bagian belakang atas sepatu. Logo yang sama juga tampil di sisi lidah sepatu.



Sementara Half Cab hadir dalam warna purple yang menggoda. Finishing sepatu ini membuatnya terlihat seperti denim meski warna ungu yang dihadirkan juga terbilang mencolok.

Tiga varian Vans Whirlpool ini hanya dijual di retailer Vans di Jepang dengan banderol mulai 9,000 Yen hingga 12,000 Yen. Atau sekitar Rp 1,2 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan.