Wah! PUMA Rilis Sneakers Terinspirasi dari Villain Anime

LAZONE.ID - Terinspirasi dari salah satu movie terkenal anime One Piece.

Udah banyak brand sneakers yang kolaborasi dan bikin desain yang terinspirasi dari produk-produk hiburan digital seperti game, anime, atau film. Biasanya inspirasi desain dari sneakers tersebut diambil dari salah satu karakter yang ada di dalamnya.

Salah satu brand tersebut adalah PUMA. Belum lama ini brand asal Jerman ini kembali bikin kolaborasi dengan manga dan anime terkenal ciptaan Eiichiro Oda, One Piece.

Sebelumnya, PUMA juga sempat bikin desain kolaborasi bareng One Piece dengan sneakers yang mereka namai “Thousand Sunny” dan dirilis buat menyambut film terbaru mereka, ‘One Piece: Stampede’.

Kali ini mereka bikin kolaborasi juga untuk merayakan salah satu film anime One Piece yang paling terkenal, yaitu ‘One Piece Film: Gold’.

Sesuai namanya, lo bakal melihat colorway dengan aksen warna serba emas pada PUMA CELL Venom ini.

Desainnya sendiri terinspirasi dari antagonis film tersebut yang bernama Gild Tesoro. Villain tersebut emang dikenal punya kekuatan bisa mengendalikan emas dan mengubah apa yang disentuhnya berubah jadi emas.

Sneakers ini punya aksesoris berupa rantai yang terbuat dari logam dan diberi warna emas. Rantai emas ini menyilang mengelilingi bagian atas sepatu.

One Piece x PUMA Cell Venom punya sol berwarna putih. Sepatu ini juga hadir dalam kotak yang dihiasi dengan gambar para karakter One Piece, yaitu Franky, Brook, Robin, dan Luffy. Sepatu kolaborasi ini mulai tersedia sejak 11 Oktober lalu di beberapa retail Jepang dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah.

Wah, jangan sampe ketinggalan nih buat lo yang nge-fans banget sama  anime dan manga One Piece!