LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. MOVIE
  6. »
  7. BEHIND THE SCENE/HOW IT'S MADE

10 Film Super Hot Yang Mungkin Ingin Kamu Tonton

Minggu, 15 Maret 2015
10 Film Super Hot Yang Mungkin Ingin Kamu Tonton Ilustrasi / © Shutterstock
Fifty Shades of Grey adalah satu di antara banyak film seksi yang pernah dibuat para sineas dunia. Artinya? Masih banyak lagi film sejenis yang nggak kalah hot. Penasaran?

LAZONE.ID - Gara-gara Fifty Shades Of Grey yang sukses mengangkat tema kontroversial, sepertinya banyak orang yang kini keranjingan film-film hot. Nggak dipungkiri juga jika industri perfilman dunia menyimpan banyak koleksi yang genrenya senada dengan karya Sam Taylor-Johnson tersebut. Bahkan ada pula yang lebih ‘ganas’ lagi dari kisah cinta Ana dan Grey.

Penasaran? Simak nih deretan film paling hot yang yang pernah dibikin sineas dunia.

Belle de Jour (1967)

Perancis, negara romantis ini punya style sendiri dalam membuat film seksi. Salah satu yang paling terkenal adalah Belle de Jour. Film yang dibintangi oleh Catherine Deneuve ini bercerita tentang kehidupan prostitusi yang dilakukan si karakter wanita utamanya.

Trans-Europ-Express (1966)

Erotis digabung thriller gimana tuh jadinya? Jawabannya ada di Trans-Europ-Express ini. Salah satu adegan yang bikin dada berdesir dalam film ini ketika Marie-France Pisier yang cantik itu diikat di ranjang dan si pria mulai memegang kendali.

Crash (1996)

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya J.G. Ballard ini bercerita tentang petualangan seru pasangan yang baru menikah. Adegan seks ekstrim hingga fetish bakal kamu temui di Crash.

Henry & June (1990)

Erotica expert bikin film? Henry & June hasilnya! Film ini bercerita tentang cinta segitiga dan para pemainnya yang suka main ‘games’.

Betty Blue Or 37 le matin (1986)

Perancis emang jago banget bikin film bergenre seksi ini. Satu lagi film yang harus kamu tonton berjudul Betty Blue Or 37 le matin. Bercerita tentang kisruh rumah tangga kompleks yang berujung kehancuran.

Emmanuelle (1974)

Film ini diadaptasi dari novel erotis berjudul sama oleh novelis bernama samaran Emmanuelle Arsan. Tujuannya sendiri untuk melindungi seorang diplomat Perancis.

The Lover (1992)

Menceritakan hubungan spesial antara seorang gadis muda dengan pria tua paruh baya. Nuansa romantis dan erotis kental banget dalam The Lover.

The Dreamers (2003)

Hal yang paling menarik dari film ini adalah adegan threesome dua orang pemeran wanita dengan si cantik Eva Green. The Dreamers bercerita tentang perjuangan seorang Amerika yang mencoba peruntungannya di dunia opera Perancis.

Angel Heart (1987)

Film thriller yang disutradarai oleh Alan Parker ini menceritakan kisah petualangan seru Charlotte Rampling dan Lisa Bonet. Nggak cuma action, tapi juga ada adegan ranjang yang sangat panas di film ini.

La Reine Margot (1994)

Blind love is true! Kalimat ini yang pas untuk menggambarkan film yang diadaptasi dari novel tersebut. Gimana nggak, kisahnya menceritakan seorang ratu yang jatuh cinta kepada prajuritnya sendiri. penasaran?

Udah dapat deretan judulnya, kini saatnya kamu berburu dan menikmati sendiri gimana film di atas. Happy watching, Guys!

KOMENTAR

    READ MORE

    Concussion, Will Smith Stress Mulu!

    Minggu, 4 Oktober 2015

    Kalau loe seorang imigran, punya kecanggihan di bidang tertentu, tapi ditekan pihak-pihak yang kuat di negara tempat tinggal sekarang biar nggak buka suara jadinya bagaimana?

    Pasangan Abadi Mission Impossible

    Minggu, 9 Agustus 2015

    Enggak pernah absen di tiap sekuel. Jagoan teknologi, sang mata dan pemandu agen super Ethan Hunt.

    Ada Spiderman di Balik Avengers

    Jumat, 20 Maret 2015

    Setelah cuma wacana dan rencana aja, kini si tetangga ramah berkostum merah biru ini bergabung dengan rekan-rekan Marvel-nya. Kira-kira apa yang melatarbelakangi Sony melakukan ini?

    Intip Power Rangers Khusus Dewasa di Sini

    Rabu, 18 Maret 2015

    Sutradara Joseph Khan dan si produser Adi Shanker dengan tangan dinginnya mengubah Power Ranger menjadi tontonan yang benar-benar beda.

    Tak Mau Kalah, Jepang Bangun Markas Star Wars

    Rabu, 11 Maret 2015

    Lewat ajang super dingin bertajuk Sapporo Snow Festival, Disney dan Lucasfilm turut berpartisipasi dengan membuat sebuah patung Star Wars dengan ukuran yang sangat besar.

    Ini Daftar 16 OST 50 Shades of Grey

    Rabu, 4 Maret 2015

    Nggak bisa nonton adegan hot-nya, bukan berarti nggak ada sama sekali hal yang bisa kamu kulik dari film erotis ini. Kamu bisa tetap menikmati soundtrack-nya!

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe