LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. MOVIE
  6. »
  7. BEHIND THE SCENE/HOW IT'S MADE

Hitman, Agen 47 Yang Mematikan

Rabu, 19 Agustus 2015
Agen rahasia, terima order pembunuhan dari dan di seluruh dunia. Pernah nyaris diperankan oleh duet Fast and Furious.

LAZONE.ID - Film tentang agen pembunuh bayaran ini, Hitman Agent 47, bakal tayang di bioskop-bioskop kita akhir Agustus ini. Tapi ini film kedua dengan tokoh yang sama. Keduanya dibuat dari game yang sama, Hitman. Tapi tahu nggak loe, duet Fast and Furious, Vin Diesel dan Paul Walker ternyata pernah nyaris memerankan mesin pembunuh yang hanya dikenal sebagai Agent 47 ini, bro...

Film pertamanya, Hitman, merupakan kolaborasi Amerika-Perancis pada 2007. Agent 47 adalah seorang pembunuh bayaran profesional. Ia dibesarkan untuk menjadi pembunuh oleh sebuah kelompok, The Organization. Ia diburu oleh Interpol, Rusia dan berbagai penegak hukum lain. Hitman versi pertama, diperankan oleh Timothy Olyphant.

Meskipun enggak menerima pujian dari kritikus, film ini terbukti sukses menarik penonton. Film yang hanya diproduksi dengan 24 juta dollar ini meraup keuntungan sampai 100 juta dollar bro!

Proses pembuatannya sudah dimulai sejak 2003. Pada waktu itu 20th Century Fox memilih Vin Diesel sebagai produser dan pemeran utama. Tapi belakangan, pada 2006, Diesel mundur dari posisinya. Olyphant kemudian yang menggantikan dan meraih popularitas sebagai Agent 47.

Sementara versi 2015, Hitman Agent 47, merupakan kolaborasi Amerika-Jerman. Masih berdasar video game dan karakter utama yang sama. Kali ini sang Agent 47,Film pertamanya, Hitman, merupakan kolaborasi Amerika-Perancis pada 2007, diperankan oleh bintang serial Homeland, Rupert Friend. Ia menjadi agen super rahasia untuk organisasi yang melayani order pembunuhan di seluru dunia.

Persiapan produksinya sudah dilakukan sejak Februari 2013. Tapi seperti halnya Olyphant, Friends pun bukan pilihan pertama si produser. Awalnya yang deal menjadi agen pembunuh adalah Paul Walker. Sayangnya, ia meninggal karena kecelakaan pada 30 November 2013. Dan Rupert Friend pun masuk menggantikan bintang Fast and Furious itu. 

 

 

KOMENTAR

    READ MORE

    Concussion, Will Smith Stress Mulu!

    Minggu, 4 Oktober 2015

    Kalau loe seorang imigran, punya kecanggihan di bidang tertentu, tapi ditekan pihak-pihak yang kuat di negara tempat tinggal sekarang biar nggak buka suara jadinya bagaimana?

    Pasangan Abadi Mission Impossible

    Minggu, 9 Agustus 2015

    Enggak pernah absen di tiap sekuel. Jagoan teknologi, sang mata dan pemandu agen super Ethan Hunt.

    Ada Spiderman di Balik Avengers

    Jumat, 20 Maret 2015

    Setelah cuma wacana dan rencana aja, kini si tetangga ramah berkostum merah biru ini bergabung dengan rekan-rekan Marvel-nya. Kira-kira apa yang melatarbelakangi Sony melakukan ini?

    Intip Power Rangers Khusus Dewasa di Sini

    Rabu, 18 Maret 2015

    Sutradara Joseph Khan dan si produser Adi Shanker dengan tangan dinginnya mengubah Power Ranger menjadi tontonan yang benar-benar beda.

    Tak Mau Kalah, Jepang Bangun Markas Star Wars

    Rabu, 11 Maret 2015

    Lewat ajang super dingin bertajuk Sapporo Snow Festival, Disney dan Lucasfilm turut berpartisipasi dengan membuat sebuah patung Star Wars dengan ukuran yang sangat besar.

    Ini Daftar 16 OST 50 Shades of Grey

    Rabu, 4 Maret 2015

    Nggak bisa nonton adegan hot-nya, bukan berarti nggak ada sama sekali hal yang bisa kamu kulik dari film erotis ini. Kamu bisa tetap menikmati soundtrack-nya!

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe