LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. MOVIE
  6. »
  7. REVIEW

Mad Max: Fury Road, Super Keren Tapi Susah Dimengerti!

Selasa, 19 Mei 2015
Mad Max: Fury Road, Super Keren Tapi Susah Dimengerti! © WarnerBros
Tampilan super greget tapi masih banyak kekurangan di dalamnya.

LAZONE.ID - Buat loe yang udah nonton Mad Max: Fury Road pasti setuju banget kalau film ini super keren grafisnya. Mulai dari aksi kebut-kebutan pakai senjata berat, pertarungan while driving-nya sampai efek-efek yang bikin kagum. Meskipun katanya nggak terlalu banyak menggunakan CGI dan lebih memprioritaskan practical special effect, jatuhnya malah keren dan scene-nya lebih believable.

Sayangnya, ada beberapa kekurangan di film ini yang fatal. Apalagi kalau bukan story-nya yang susah dimengerti. Entah kenapa antara satu scene dengan yang lainnya terasa memiliki relasi yang nggak kuat. Sehingga cerita dan nilai-nilai yang pengen tonjolkan kurang tersampaikan. Salah satu biang keroknya adalah dialog antara karakternya yang juga nggak begitu kuat.

George Miller sepertinya lebih menonjolkan tampilan visual aja. Bahkan beberapa scene seperti memaksa para penontonnya mengerti walaupun ceritanya disampaikan dengan bahasa non verbal. Hingga hasil akhirnya kurang greget dan ngena. Misalnya aja ketika Green Place yang mereka cari susah payah itu udah nggak ada lagi, penonton sama sekali nggak ngrasa hopeless. Termasuk pula ketika si penjahatnya mati di akhir film, rasa gembira dan kemenangan sepertinya terkesan flat.

© WarnerBros

Satu hal lagi yang perlu dikritisi dari film ini adalah character development yang kurang. Hingga berbuntut kepada cerita yang agak sedikit ngambang. Tapi, kalau urusannya sama pemilihan talent, Mad Max: Fury Road melakukannya dengan keren banget!

Mad Max: Fury Road sama sekali bukan film jelek kok. Loe bakal puas banget dengan sajian visualnya yang greget. Meskipun harus diakui ada beberapa part yang kurang dibuat dengan maksimal. Film ini masih mungkin untuk dibikin cerita lanjutannya. Mungkin aja sekuel berikutnya bakal jauh lebih keren lagi dan paling nggak bisa mengena dalam ke hati moviegoers.

KOMENTAR

    READ MORE

    Pay Attention Ketika Nonton Avengers: Age of Ultron

    Kamis, 23 April 2015

    Overall, film ini keren seperti prediksi banyak orang. Buat yang belum nonton, shut up and book a ticket!

    Furious 7 Jadi Salam Perpisahan Manis Untuk Paul Walker

    Senin, 6 April 2015

    Totally awesome movie! Meskipun pada dasarnya hanya ide lama yang dibungkus kemasan baru. Film ini layak jadi kado perpisahan bagi sang aktor utama, Paul Walker.

    2014, Action Thriller Yang Dibumbui Politik Rasa Indonesia

    Jumat, 6 Maret 2015

    Sangat nggak umum emang menggabungkan hal-hal berbau politik dengan action dan kesan mencekam ala thriller. Tapi film ini membungkusnya dengan sangat baik.

    Whiplash Suguhkan Drama Epik Tentang Perjuangan

    Jumat, 27 Februari 2015

    Secara keseluruhan Whiplash keren dan recommended banget untuk kamu yang lagi berjuang keras.

    UNBROKEN, Nggak Maksimal Tampilkan Pesan Motivasi

    Jumat, 20 Februari 2015

    This movie totally awesome, tapi ada beberapa hal yang kurang lengkap sehingga bisa disimpulkan ini adalah film rata-rata. Nggak terlalu bagus, tapi sama sekali nggak jelek.

    Ahistoris Kental Dalam Mimpi Sejuta Dollar

    Jumat, 13 Februari 2015

    Film ini mampu menyampaikan pesan Merry Riana kepada penonton dengan baik, sayangnya dari sisi yang lain banyak banget scene yang nggak sesuai aslinya.

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe