LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. MOVIE
  6. »
  7. REVIEW

Toba Dreams, Ajari Loe Ganasnya Meraih Mimpi!

Rabu, 6 Mei 2015
Toba Dreams, Ajari Loe Ganasnya Meraih Mimpi! © Muvila
Seperti ekspektasi yang diharapkan banyak orang dari seorang Vino G Bastian, film baru berjudul Toba Dreams ini cukup sukses.

LAZONE.ID - Nama besar Vino G Bastian kembali menghiasi belantika perfilman Indonesia dan seperti ekspektasi yang diharapkan banyak orang darinya, film barunya berjudul Toba Dreams ini cukup sukses.  Pujian juga layak disematkan kepada Benni Setiawan cukup mahir menuangkan hal-hal menarik yang ada di dalam novel aslinya ke dalam film. Mulai dari karakter, tempat hingga cerita. Nicely done!

Film ini bercerita tentang pilihan Sersan Tebe (Mathias Muchus) untuk hidup tenang di hari tuanya setelah pensiun dari angkatan kemiliteran. Namun hal ini ditentang oleh sang anak, Ronggur (Vino G Bastian), yang menginginkan hidup yang lebih mapan dengan usahanya sendiri. Konflik hebat pun nggak bisa terhindarkan antara dua orang ayah dan anak ini.

Hingga akhirnya Ronggur memilih jalan merantau untuk membuktikan perkataannya. Berawal dari seorang supir taksi, si anak Medan ini akhirnya terlibat lebih dalam di dunia gelap dan akhirnya mencapai kesuksesan meskipun jalan yang ditempuhnya salah.

Hingga akhirnya Ronggur pun mencapai suatu titik dimana semua yang pernah didengarnya dari sang ayah adalah benar adanya. Ia mulai merindukan masa-masa tenang ketika bersama keluarga. Hingga akhirnya Ronggur membuat keputusan yang bakal mengubah hidupnya.

Banyak banget nilai-nilai yang bisa loe petik dari film ini. Mulai dari menjaga hubungan harmonis dengan orangtua, gigih mengejar mimpi dan berjuang mendapatkan cinta meskipun kisah Ronggur dan Andini (Marsha Timothy) ditentang banyak pihak di dalam ceritanya.

Nggak hanya cerita unik dan aksi yang lumayan mendebarkan, film ini juga keren banget dalam mengambil setting tempat. Sehingga loe pasti bakal takjub dengan apa yang ada termasuk gimana eksotisnya Danau Toba yang bikin loe pengen ke sana.

Film ini bisa dibilang keren banget. Memadukan antara cerita kompleks masalah keluarga hingga berkembang ke arah yang lebih jauh lagi. Buat yang udah baca bukunya, film ini pasti sesuai dengan ekspektasimu. Very nice film, Bro!

KOMENTAR

    READ MORE

    Pay Attention Ketika Nonton Avengers: Age of Ultron

    Kamis, 23 April 2015

    Overall, film ini keren seperti prediksi banyak orang. Buat yang belum nonton, shut up and book a ticket!

    Furious 7 Jadi Salam Perpisahan Manis Untuk Paul Walker

    Senin, 6 April 2015

    Totally awesome movie! Meskipun pada dasarnya hanya ide lama yang dibungkus kemasan baru. Film ini layak jadi kado perpisahan bagi sang aktor utama, Paul Walker.

    2014, Action Thriller Yang Dibumbui Politik Rasa Indonesia

    Jumat, 6 Maret 2015

    Sangat nggak umum emang menggabungkan hal-hal berbau politik dengan action dan kesan mencekam ala thriller. Tapi film ini membungkusnya dengan sangat baik.

    Whiplash Suguhkan Drama Epik Tentang Perjuangan

    Jumat, 27 Februari 2015

    Secara keseluruhan Whiplash keren dan recommended banget untuk kamu yang lagi berjuang keras.

    UNBROKEN, Nggak Maksimal Tampilkan Pesan Motivasi

    Jumat, 20 Februari 2015

    This movie totally awesome, tapi ada beberapa hal yang kurang lengkap sehingga bisa disimpulkan ini adalah film rata-rata. Nggak terlalu bagus, tapi sama sekali nggak jelek.

    Project Almanac: Cerita Klasik Dengan Tampilan Baru

    Jumat, 6 Februari 2015

    Visual yang ditonjolkan di Project Almanac sangat keren, meskipun begitu plot cerita udah bisa ditebak.

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe