LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA MAGZ
  4. »
  5. MOVIE
  6. »
  7. REVIEW

Yang Pertama Kadang Lebih Greget!

Selasa, 5 Mei 2015
Film ini keren banget dan layak tonton. Tapi, harus diakui kalau seri pertamanya lebih pecah, Bro!

LAZONE.ID - Gimana rasanya loe nungguin jawaban dari gebetan dan akhirnya diterima? Mungkin itu pula yang loe rasakan ketika nungguin lalu nonton seri baru The Avengers bertajuk Age of Ultron ini. Totally awesome! Josh Whedon sang sutradara emang tahu banget gimana caranya bikin film sekelas The Avengers ini mampu menjadi tontonan yang recommended dan sangat menghibur.

Banyak superhero yang bermain pastinya bakal sangat sulit membagi porsi dan timing appearance-nya. Tapi, Whedon mampu membungkus semua itu dengan sangar, Bro. Termasuk juga gimana ia mengemas penataan set, lighting dan sebagainya. Two thumbs up!

Seperti title-nya, Age of Ultron menceritakan gimana perjuangan para penggawa S.H.I.E.L.D yang udah hancur itu untuk kembali menyelamatkan bumi dari robot cerdas tapi bengis bernama Ultron. Awal mula terciptanya robot ini adalah berkat pemikiran Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo). Mereka berdua ingin menciptakan robot canggih yang bisa melindungi manusia dari apa pun.

Masih ingat dengan batu Scepter milik Loki? Yup, benda itulah yang dipakai dua orang super pintar itu untuk membentuk kecerdasan buatan yang membekali Ultron. Siapa yang menyangka jika si robot ini malah melampaui prediksi Stark dan berubah menjadi monster kejam yang membahayakan bumi.

Meskipun hanya sebuah robot, Ultron dibekali kemampuan membahayakan. Misalnya kemampuan untuk meretas seluruh data di dunia, berpindah-pindah fisik dan mampu memproduksi jutaan robot lain. Akhirnya tim super hero ini pun mau nggak mau harus menghajar Ultron beserta anak buahnya yang nggak terkira jumlahnya itu.

Meskipun kesan film ini sangat baik, tapi banyak  kekurangan yang harusnya jadi perhatian. Misalnya aja ending yang agak gantung, dan bakal susah dicerna kalau loe belum nonton deretan film Marvel lain. Film ini juga sebenarnya nggak terlalu pecah jika dibandingkan dengan film The Avengers yang pertama, karena terkesan seperti cerita tambahan yang dimaksimalkan.

Tapi, loe bakal enjoy banget duduk manis menyaksikan film ini sampai habis. Sajian kelakar khas Tony Stark dan lainnya pun masih kerasa meskipun mereka harus menyelamatkan dunia. Overall, film ini keren banget!

KOMENTAR

    READ MORE

    Pay Attention Ketika Nonton Avengers: Age of Ultron

    Kamis, 23 April 2015

    Overall, film ini keren seperti prediksi banyak orang. Buat yang belum nonton, shut up and book a ticket!

    Furious 7 Jadi Salam Perpisahan Manis Untuk Paul Walker

    Senin, 6 April 2015

    Totally awesome movie! Meskipun pada dasarnya hanya ide lama yang dibungkus kemasan baru. Film ini layak jadi kado perpisahan bagi sang aktor utama, Paul Walker.

    Whiplash Suguhkan Drama Epik Tentang Perjuangan

    Jumat, 27 Februari 2015

    Secara keseluruhan Whiplash keren dan recommended banget untuk kamu yang lagi berjuang keras.

    UNBROKEN, Nggak Maksimal Tampilkan Pesan Motivasi

    Jumat, 20 Februari 2015

    This movie totally awesome, tapi ada beberapa hal yang kurang lengkap sehingga bisa disimpulkan ini adalah film rata-rata. Nggak terlalu bagus, tapi sama sekali nggak jelek.

    Ahistoris Kental Dalam Mimpi Sejuta Dollar

    Jumat, 13 Februari 2015

    Film ini mampu menyampaikan pesan Merry Riana kepada penonton dengan baik, sayangnya dari sisi yang lain banyak banget scene yang nggak sesuai aslinya.

    Project Almanac: Cerita Klasik Dengan Tampilan Baru

    Jumat, 6 Februari 2015

    Visual yang ditonjolkan di Project Almanac sangat keren, meskipun begitu plot cerita udah bisa ditebak.

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe