Batwoman ditinggal pemeran utamanya Ruby Rose dan jadi berita mengejutkan. Dan kursi pemeran utama sebagai Kate Kane masih kosong dan CW dan Warner Bros masih terus mencari penerusnya.

Ada tiga aktris kandidat yang disebut-sebut cukup kuat sebagai Batwoman terbaru:

1. Bridget Regan



Nama ini didengungkan belum lama ini. Regan yang punya rambut merah cukup bisa jadi penunjang karakter Batwoman. Ia sebelumnya sudah eksis di series garapan Marvel, Agent Carter. Tinggal dicepak macam Ruby Rose, agaknya Regan boleh jadi kandidat. Ditambah namanya memang keluar di artikel casting baru Batwoman tersebut.

2. Phoebe Tonkin



Nama bursa yang masuk dalam pemeran Batwoman juga memunculkan nama Tonkin. Selain CW sudah akrab dengan kualitasnya dan sering memakai jasanya, wajah unik Tonkin bisa memberi penyegaran dan pesonanya sendiri kala mengenakan topeng Batwoman.

3. Jena Malone



Jena Malone sesungguhnya sudah dikaitkan dengan karakter Batwoman sejak proyek Batman V Superman. Ia memang tampil bareng Ben Affleck dan Amy Adams Cs, sayangnya karakternya sebagai jurnalis konon belum jelas apakah ia memang akan jadi Batwoman selanjutnya di semesta Zack Snyder. Naik daun di waralaba Hunger Games, karakter cewek badass, gila dan kerap berdandan cepak kayaknya sebenarnya bikin dia cocok banget sebagai Kate Kane baru.