1. Jim Carrey - Once Bitten

banner-ads

Sebelum Jim Carrey meraih emas lewat Ace Ventura, ia muncul di film lain. Namun, peran utama pertamanya adalah dalam film horor yang kurang dikenal, Once Bitten, yang dirilis pada 1985.

Dalam film tersebut, Carrey memerankan Mark Kendall, seorang siswa SMA culun yang tergoda oleh seorang countess di sebuah klub tari telanjang.

Banyak dialog yang sangat buruk. Once Bitten sama sekali bukan sebuah mahakarya, tetapi patut memperhatikan penampilan Carrey.

2. Josh Brolin - Hollow Man

Jauh sebelum mendominasi Marvel sebagai Thanos, Josh Brolin muncul di hampir semua hal. Selama 1990-an dan 2000-an, ia muncul dalam beberapa film horor termasuk Mimic, Planet Terror dan remake Paul Verhoeven dari The Invisible Man, Hollow Man.

Dalam film tersebut, ia jadi ilmuwan bernama Sebastian Crane yang telah membuahkan serum yang dapat mengubah bahan organik menjadi tidak terlihat.

Meskipun Brolin adalah bintang yang luar biasa, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk memamerkan apa yang bisa dia lakukan dalam peran itu.

3. Bradley Cooper - My Little Eye

My Little Eye, berpusat pada lima orang anak muda yang harus tinggal di rumah terpencil selama enam bulan untuk memenangkan $ 1 juta. Jika salah satu dari mereka pergi, tidak ada dari mereka yang mendapatkan uang.

Dengan beberapa hari tersisa sebelum kontestan memenangkan hadiah, seorang pria bernama Travis, diperankan oleh Bradley Cooper, tersandung ke dalam rumah mencari perlindungan. Little Eye mulai menyeramkan menjadi horor psikologis yang menegangkan.

4. George Clooney - Return To Horror High

Saat ini, George Clooney telah mendapatkan reputasi untuk banyak hal. Sutradara pemenang Oscar. Pria Terseksi, dan tentu saja, Batman terburuk yang pernah ada.

Tapi salah satu pertunjukan pertamanya di dunia akting adalah di Return to Horror High. Plot mengikuti kru film yang dijemput satu per satu oleh pembunuh bertopeng saat membuat film horor. George Clooney memainkan aktor utama, Oliver.