4 Aktor yang Mirip dengan Sosok Tokoh Asli dalam Film Biopik

LAZONE.ID - Bisa mirip banget sama tokoh aslinya, Bro.

Film biopik adalah salah satu cara untuk menceritakan ulang sepenggal kisah hidup seorang tokoh ternama. Kalau lo salah satu penggemar film-film biopik, pastinya setuju dong kalau film biopik akan terasa menyenangkan ketika pemeran utama film tersebut mirip dengan tokoh aslinya?

Meskipun, sebenarnya ada beberapa film biopik yang pemerannya mirip tapi gak sukses di box office, perlu diakui bahwa kemiripan aktor dengan tokoh yang diperankannya punya nilai tersendiri buat film tersebut.

Nih Bro, beberapa aktor yang mirip dengan tokoh yang mereka perankan di film biopik.

 

Christian Bale - Dick Cheney (Vice)

Dalam film ini, Christian Bale melakukan salah satu spesialisasinya dalam bidang akting yaitu transformasi tubuh. Bale terkenal selalu melakukan transformasi tubuh jika dilakukan demi pendalaman peran. Pada film ini, dirinya melakukan transformasi luar biasa sehingga terlihat mirip dengan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat ke-46, Dick Cheney.

 

Bruno Ganz - Adolf Hitler (Downfall)

Dalam film biopik yang menceritakan keruntuhan Nazi itu, Bruno Ganz memukau para penonton karena kemiripannya dengan Adolf Hitler. Bahkan film keluaran tahun 2014 ini bikin lo berasa melihat Hitler hidup kembali! Wajar sih Bro, Bruno Ganz ini adalah pria keturunan Jerman yang mungkin jadi faktor yang bikin dia mirip banget sama Hitler. Peran para penata rias dan kualitas aktingnya juga gak bisa diremehin.

 

Ashton Kutcher - Steve Jobs (Jobs)

Meski filmnya dianggap sebagai sebuah flop, perlu diakui bahwa Ashton Kutcher mirip banget sama Steve Jobs. Wajahnya saat pembuatan film tersebut mirip banget sama wajah masa muda pentolan dari brand Apple itu. Sayangnya emang kemiripan ini gak didukung dengan plot yang kuat dan penghayatan karakter yang mendalam.
 

Eddie Redmayne - Stephen Hawking (The Theory Of Everything)

Mungkin gak banyak yang bisa mengerti isi kepala seorang Stephen Hawking. Dirinya adalah salah satu ilmuwan paling berpengaruh untuk dunia sains modern. Tapi, sisi kehidupannya sebagai orang biasa menarik buat diulik Bro. Makanya dibuatlah film The Theory Of Everything. Pemilihan Eddie Redmayne sebagai pemeran sosok Hawking juga dinilai tepat banget. Soalnya Redmayne mirip banget sama ilmuwan ini ketika dirinya masih muda.

Keren nih, bisa mirip banget walaupun mereka gak punya hubungan keluarga. Kalau film biopik favorit lo apa, Bro?