Bro, terkadang ada aja aktor, aktris dan musisi-musisi Hollywood yang permintaan rider-nya aneh-aneh. Jadi terkadang panitia acara suka bingung mencari barang itu atau menurutkan kemauan mereka.

Coba deh liat di bawah ini, ada 4 permintaan aneh yang pernah diinginkan oleh aktor dan akrtis Hollywood.

 

Justin Bieber

Ada-ada Aja, Ini Dia Permintaan Teraneh Aktor dan Aktris Hollywood

Emang sih Bieber udah terkenal banget, fansnya juga banyak banget ya kan. Tapi, kadang-kadang doi suka ngeselin nih. Bayangin aja bro, saat tur dunia Bieber membawa 120 temannya dan minta pihak penyelenggara tur buat sediain 2 bus Volvo mewah dan 10 sedan mewah untuk teman-temannya.

Enggak cuma itu, setiap makanan yang diberikan ke Bieber harus dinamai dengan judul lagu-lagunya. Tujuannya apa coba?

 

Katy Perry

Ada-ada Aja, Ini Dia Permintaan Teraneh Aktor dan Aktris Hollywood

Enggak tau sombong atau apa, Katy Perry pernah meminta seorang sopir yang mengantarkannya, namun ada syaratnya. Jadi si sopir enggak boleh berbicara kepada Katy dan juga dilarang menatap mukanya.

 

Ariana Grande

Ada-ada Aja, Ini Dia Permintaan Teraneh Aktor dan Aktris Hollywood

Penyanyi cantik ini cuma minta satu permintaan yang sederhana, tapi agak aneh sih. Yap, doi meminta para fotografer dari konsernya untuk memotretnya dari sisi kiri aja. Mungkin dari sebelah kiri, hasil fotonya jadi terlihat lebih cantik kali ya bro.

 

Steve Harvey

Ada-ada Aja, Ini Dia Permintaan Teraneh Aktor dan Aktris Hollywood

Wah kalo sama yang satu ini jangan berani-berani deh berbicara dengannya. Steve meminta kepada panitia agar dirinya enggak disapa sama orang dan doi enggak mau berbicara sama siapapun di belakang panggung.