Aktor Inggris, Kit Harrington, sudah memerankan tokoh Jon Snow di serial Game of Thrones sejak 2011. Itu artinya dia telah menjalani tahun-tahun yang padat untuk syuting dengan peran yang ikonik.

Tahun depan bakal jadi musim terakhir Game of Thrones. Serial yang diadaptasi dari novel George R.R. Martin itu telah menjadi serial terlaris sepanjang sejarah HBO.

Kit lumayan emosional saat menyampaikan pesan perpisahan. Apalagi dia juga dapat jodoh di kehidupan nyata dari situ. Tapi, mantan pemimpin The Night’s Watch itu siap untuk move on.

Kit Harington Bersumpah Enggak Bakal Kembali untuk Game of Thrones

“Aku emosional, tapi enggak bisa dibilang sedih. Jika kita kembali ke episode pilot Game of Thrones, itu hampir 10 tahun hidupmu, jarang terjadi dalam karier seorang aktor,” katanya.

“Sangat emosional meninggalkan orang-orang yang sudah kuanggap seperti keluarga. Tapi apakah aku akan kembali dan syuting lagi? Tentu saja tidak.”

Game of Thrones musim terakhir akan tayang pertengahan tahun depan. Cerita bakal mempertontonkan babak akhir tentang siapa yang bakal berkuasa di Iron Throne.