Ada Karakter Misterius di Black Widow?

LAZONE.ID - Kabarnya bakal punya peran penting banget dan berhubungan langsung dengan Natasha Romanoff.

Semua film mungkin terus tertunda hingga akhirnya raksasa sekelas Marvel dan DC harus mau menarik semua film layar lebar mereka tahun ini. Salah satu yang paling ditunggu adalah Black Widow yang harusnya udah tayang sejak Juni lalu. Namun beberapa kali mengalami penundaan hingga akhirnya diputuskan untuk tayang tahun 2021 mendatang.

Black Widow sangat ditunggu karena bakal menceritakan Natasha Romanoff yang sebelumnya tewas di Avengers: Endgame menjalani hidupnya di antara film Captain America: CIvil War dan Avengers: Infinity War. Terungkap dari trailer bahwa dirinya bakal ‘reuni’ dengan para alumni Red Room, tempat pelatihan mata-mata super di Rusia.

Di film ini juga bakal ada beberapa hero baru seperti Red Guardian. Tapi ada satu yang menarik perhatian. Di salah satu poster Black Widow terdapat satu karakter yang gak banyak orang tau asal usulnya. Dan belum lama ini sang aktor dari karakter misterius tersebut membagikan sedikit detail tentang peran yang dimainkan olehnya.


Karakter tersebut adalah Rick Mason yang diperankan oleh O.T Fagbenle. Menurutnya, karakter Rick Mason ini bakal punya peran yang sangat penting buat Black Widow ketika beraksi di filmnya nanti.

Fagbenle menjelaskan lebih jauh bahwa dalam filmnya nanti, Rick Mason adalah seorang agen, bagian dari dunia bawah tanah sama seperti Natasha Romanoff yang gak punya afiliasi dengan militer manapun. Rick Mason adalah karakter yang bakal membantu siapapun agen yang membutuhkannya. Karakter tersebut juga merupakan seseorang yang punya koneksi kuat sehingga bisa mendapatkan keperluan apapun yang dibutuhkan oleh orang yang dibantunya.

Di sini, kemungkinan terlihat bahwa Black Widow bakal melakukan sebuah pelarian dan memilih Rick Mason sebagai karakter yang bakal membantunya. Kemungkinan juga, Black Widow bakal mendapatkan banyak peralatan baru dari karakter tersebut.


Meski belum ada detail tentang bantuan seperti apa yang sekiranya bakal diterima Black Widow dari Rick Mason, tapi yang jelas karakter tersebut bakal banyak membantu sang mata-mata super dalam aksinya. Terlebih, lawan yang dihadapi Black Widow adalah seorang karakter yang sangat berbahaya di MCU, yaitu Taskmaster, sosok villain yang mampu meniru gaya bertarung siapapun di semesta Marvel.

Hmm, makin gak sabar nih Bro buat liat aksi Scarlett Johansson memerankan Black Widow untuk terakhir kalinya nanti.