Udah cukup lama sejak bergulirnya rumor tentang kelanjutan serial keren X-Men tentang siapa yang bakal menjadi musuh utama di film terbarunya. Yup, akhirnya Fox mengumumkan telah memilih seorang yang layak untuk memerankan tokoh penting ini yakni Oscar Isaac. Hal ini menjadi kejutan tersendiri, pasalnya nama sang aktor emang nggak pernah terendus media.

Hal tersebut juga didukung oleh Variety, media tersebut menyatakan bahwa Isaac sendiri telah menyetujui untuk memerankan Apocalypse. Tokoh ini adalah mutan tertua di dunia yang bakal menjadi musuh terkuat sepanjang sejarah X-Men dalam versi komiknya.

Sebelumnya, banyak media memprediksikan jika Tom Hardy lah yang bakal mendapatkan peran ini. Idris Elba juga pernah dikabarkan akan memainkan karakter Apocalypse. Tapi, semua prediksi tersebut meleset dengan dirilisnya nama Oscar Isaac.

Variety juga menambahkan jika sebenarnya Isaac adalah nama pertama yang dipilih oleh 20th Century Fox sejak bergulirnya proyek film ini. Ternyata nama-nama yang pernah mencuat tersebut hanya sebagai cadangan aja.

Nah, dengan ini, Oscar Isaac bakal positif beradu akting dengan James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender dan Nicholas Hoult. Film ini juga bakal menjadi debut Channing Tatum yang bakal muncul sebagai tokoh Gambit.

Jika nggak ada halangan, X-Men: Apocalypse sendiri bakal dirilis pada sekitar pertengahan Mei 2016. Kamu penyuka petualangan Dr. Xavier dkk sepertinya jangan melewatkan seri kali ini yang sepertinya bakal greget.