Cerita yang unik dan bisa dikembangkan dari banyak point of view, membuat X-Men menjadi salah satu saga Marvel yang sukses berdiri sendiri. Kabar terbaru dari film ini adalah bakal dibuatnya kisah pamungkas para superhero berjudul X-Men: Apocalypse. Well, berita bagus untuk pecinta mutan namun ada berita yang sepertinya bikin kamu sedih.

Bisa dipastikan jika Profesor Charles Xavier dan Magneto versi masa depan nggak bakal tampil dalam sekuel terbaru tersebut. Hal ini pun udah dikonfirmasi oleh Patrick Stewart sendiri dalam sebuah wawancara.

“Tidak. Aku tak akan tampil di X-Men: Apocalypse begitu juga dengan McKellen. Aku berpikir banyak soal itu semalaman. Dan sepertinya akan lebih fokus pada masa-masa awal kehidupan karakter kami. Jadi kurasa kami tak akan tampil,” ungkap si Profesor plontos ini.

Sebagai gantinya, mereka akan digantikan oleh James McAvoy sebagai Xavier muda dan Michael Fassbender sebagai Magneto. So, nggak usah terlalu sedih karena mereka berdua juga sangat atraktif. Selain McAvoy dan Fassbender, ada pula nama-nama lain yang udah dipastikan hadir misalnya Jennifer Lawrence, Nicolas Hoult dan juga Evan Peters yang bakal muncul sebagai Quick Silver.

Film ini bakal menjadi kisah akhir perjuangan para mutan melawan spesies terkuat mereka bernama Apocalypse. Uda nggak sabar pengen lihat perjuangan Profesor Xavier dkk kali ini? Calm down, Guys! X-Men: Apocalypse masih cukup lama dirilisnya yakni sekitar 27 Mei 2016.