‘Game Of Thrones’ jadi salah satu series terbesar yang pernah ada. Banyak yang menyukai series ini karena jalan ceritanya yang gak mudah ditebak. Salah satunya adalah bagaimana Ned Stark yang diperanin sama Sean Bean tiba-tiba diceritakan mati dipenggal di akhir-akhir season pertama.

Terbunuhnya Ned Stark emang bikin banyak penggemar kaget bukan main saat itu karena perannya yang dianggap vital, dan banyak juga yang menyangka dirinya bakal jadi tokoh sentral untuk jangka waktu yang lama.

Ternyata nih Bro, Sean Bean emang dikenal sebagai aktor spesialis karakter yang bakal diceritakan mati. Bukan hanya itu, di tengah kematian yang terjadi pada karakter yang dimainkan Sean Bean, biasanya karakter tersebut merupakan tokoh yang punya peran penting.

Sebut aja ketika dirinya berperan sebagai Aragorn di ‘Lord Of The Rings: Fellowship Of The Ring’ dan tewas tertembus panah, atau tewas setelah dilempar oleh James Bond dari sebuah menara di film ‘Golden Eye’. Adegan kematian karakter lainnya yang diperankan oleh Bean antara lain di film ‘Black Death’, ‘Patriot Games’, dan ‘The Field’.

Seperti yang dikutip dari wawancaranya bersama media The Sun, Sean Bean mengatakan bahwa dirinya gak mau lagi memerankan sebuah karakter kalau karakter tersebut ditakdirkan mati dalam film. Menurutnya ini bakal bikin banyak penonton bosen karena takdirnya yang mudah ditebak.

“Aku telah banyak berperan sebagai penjahat,” ujar Bean kepada The Sun. "Karakter-karakter itu hebat, tapi nggak terlalu memuaskan - dan aku selalu mati."

Bahkan, karena hal tersebut pada tahun 2014 lalu sempat muncul sebuah petisi berjudul “Don’t Kill Sean Bean” yang tentu aja minta para agen casting film supaya gak bikin karakter yang diperankannya mati.

Wah sial banget ya kayaknya karakter-karakter yang diperanin sama Sean Bean ini. Hal ini bikin film atau series jadi lumayan gampang ketebak kalau ada dia di dalamnya.