Nggak usah sok-sokan ngaku gamer kalau loe belum pernah nyuri mobil, mengendarai tank di jalan raya hingga bikin acak-acakan bandara dengan nyobain pesawatnya satu-satu. Yup, nggak ada game lain yang bisa melakukan hal tersebut kecuali Grand Theft Auto (GTA). Keunikan, gameplay menarik, dan deretan misi yang related dengan story, membuat game ini jadi salah satu yang paling bersejarah dan berpendapatan paling tinggi di dunia.

GTA juga jadi salah satu game yang peminatnya stabil banget. Bahkan makin meluas semenjak Rockstar Games makin meningkatkan banyak hal terutama di rilisan terbaru. Udah tamat main game ini, Bro? Kini saatnya loe nikmati sajian unik lain dari games ini. Yup, lewat television film!

Uniknya lagi, loe bisa melihat si penyihir kece di film ini. Daniel radcliffe udah positif bakal membintangi drama ini dan siap bikin gebrakan maut dalam karirnya. Apakah si pemeran Harry Potter ini bakal bergelut dengan gangster hingga melakukan misi dramatis?

Loe nggak bakal menyaksikan hal-hal seperti itu karena drama ini hanya difokuskan kepada hal-hal teknis tapi asik buat dikulik. Radcliffe bakal memerankan tokoh bernama Sam Houser yang dikenal sebagai master mind-nya GTA. Loe bakal melihat gimana perjalanan sukses game ini mulai dari awal hingga akhir. Lengkap dengan konflik dan permasalahan yang ada di dalamnya.

Nggak hanya Radcliffe, film ini juga bakal dibintangi oleh Bill Paxton yang mendapatkan peran sebagai Jack Thomspon. GTA movie ini bakal berdurasi 90 menit dan tayang di BBC. GTA lovers yang kebetulan pasang channel TV Cable nggak ada alasan buat lewatin yang satu ini.