Fenomena film Harry Potter sepertinya nggak mudah untuk hilang ya. Pasalnya, tayang sebanyak tujuh seri, hampir semuanya meraih kesuksesan yang fantastis. Hal ini menyebabkan para pemainnya pun lekat banget dengan image penyihir yang dimainkannya. Termasuk juga bagi salah satu pemain utamanya, Daniel Radcliffe.

Memerankan Harry Potter sejak kecil, Daniel sepertinya sangat susah untuk melepaskan peran tersebut. Nggak heran jika ia kadang membenci perannya itu. Pasalnya, para penonton bakal masih membayangkan dirinya ketika bermain di film petualangan para penyihir tersebut, ketika ia terlibat di proyek film yang berbeda. Tapi, nampaknya Daniel harus benar-benar bersyukur karena udah jadi bagian proyek tersebut.

Yup, nggak dipungkiri jika berkat tujuh seri film tersebut, Daniel berhasil mendapatkan harta melimpah. Daily Mail menyatakan aktor kelahiran Inggris ini memiliki kekayaan sekitar Rp 1,3 triliun. Wih, jumlah yang nggak main-main ya.

Asetnya tersebut sebagian besar didapatkannya dari perannya menjadi Harry Potter. Nggak hanya itu, ternyata ia juga memiliki sebuah perusahaan properti dan investasi bernama Gilmore Jacobs. Meskipun masih dibantu oleh orangtuanya, bisnis yang nampaknya makin berkembang ini, perlahan juga makin menambahkan pundi-pundi kekayaannya.

Nggak hanya sukses sebagai aktor, ternyata Daniel juga keren banget dalam mengatur uang. Nggak heran deh dalam umur semuda itu, ia sukses menjadi miliarder.