Sukses menjadi juara stand up comedy di salah satu stasiun televisi membuat Babe Cabita nggak berpuas diri. Siapa yang menyangka jika cowok bertubuh gemuk ini akhirnya juga mengambil bagian dalam sebuah produksi film, misalnya adalah Comic 8. Bahkan berkat akting kerennya di film tersebut, ia ditawari untuk bermain dalam beberapa judul lain.

Paling baru adalah Aku, Kau, dan KUA yang sukses membuat para penonton tertawa dengan guyonannya yang khas itu. Ketika ditanya mengenai karir mana yang membuatnya nyaman, Babe mengaku comic dan main film adalah hal yang menyenangkan untuknya.

“Yah kalau aku sih enak dua duanya yah film dan comic. Kalau di film itu aku kan biasa di film komedi dan kalau film itu kita bisa ditonton banyak orang dan lebih luas, bisa masuk televisi juga,” Ungkap Babe.

Sulitnya menjadi komika adalah untuk selalu update bahan guyonan. Nggak jarang orang yang mengikuti perkembangan stand up comedy, bakal tahu jika materi tersebut udah pernah dibawakan. Bahkan jika tampil di televisi terus menerus, maka otomatis materi akan hangus karena makin banyak orang yang tahu, imbuhnya.

Sedangkan film agak jauh berbeda. Karena akting di depan kamera, jadi nggak banyak yang tahu bagian lucunya, jadi makin surprise. Berbeda dengan stand up comedy yang harus berhadapan dengan banyak orang, kata Babe.

Usaha Babe yang mulai dari bawah banget ini patut untuk diapresiasi Guys. Pasalnya, nggak banyak lho anak muda yang punya greget tinggi untuk jadi lebih sukses. Salut!