Pemirsa setia stand up comedy? Jangan bilang kalau nggak kenal dengan sosok Babe Cabita. Sukses menghibur penonton dengan punch line-nya yang khas itu, kini si bocah Medan ini juga dikenal sebagai aktor yang cukup sukses. Berbagai judul film berhasil dibintanginya, misalnya Comic 8, Aku, Kau, & Kua, Caleg By Accident, dan juga Malam Minggu Miko The Movie.

Nggak cukup sampai di situ, si juara stand up comedy ini juga udah positif bakal membintangi sebuah film baru berjudul Double Trouble. Sibuk bermain film, Babe pun masih tetap setia menjalani profesinya sebagai seorang komik. Menjalani dua pekerjaan yang berbeda, pemilik jargon ‘ah sudahlah’ ini punya trik khusus.

Kuncinya adalah nyaman, Babe menyadari jika dengan menjadikan pekerjaan sebagai sesuatu yang menyenangkan, maka menjalaninya pun tanpa beban. Hal tersebut dibuktikannya dengan maksimal bermain film tanpa sedikitpun meninggalkan dunia stand up.

Meskipun udah bisa dibilang punya pengalaman di dunia perfilman, Babe mengaku kalau dirinya susah move on jika genre filmnya beda. Karakter pembawaan yang lucu membuat saingan Fico ini pas banget dengan film yang bertema komedi. Bakal sangat timpang ketika ia bermain film drama yang banyak menguras air mata. Tapi nggak bakal tahu kalau belum dicoba, kan?

Well, semoga di Double Trouble nanti banyak kejutan heboh yang diberikan oleh pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini. We’ll see!