Sekitar satu minggu lalu, film Joker yang diarahkan oleh Todd Phillips rilis di Indonesia. Banyak banget review bagus dan pujian ditujukan untuk film tersebut dari segi plot cerita sampai performa Joaquin Phoenix sebagai “The Clown Prince Of Crime”.

Dengan seluruh respon positif yang muncul atas Joker baru tersebut, muncul sebuah pertanyaan di benak penggemar karakter-karakter DC. Bagaimana dengan nasib Joker versi Jared Leto?

Well, jawabannya ada di trailer terbaru Birds Of Prey, Bro.

‘Birds Of Prey sendiri menceritakan tentang Harley Quinn yang bergabung dengan tim superhero cewek dari DC yang beranggotakan Black Canary, The Huntress, dan Renee Montoya. Film ini menceritakan aksi grup dengan nama yang sama seperti judulnya tersebut untuk menyelamatkan seseorang bernama Cassandra Cain dari seorang penjahat kota Gotham, Black Mask.

Nah, gimana bisa trailer terbaru ‘Birds Of Prey’ jelasin nasib Joker versi Jared Leto?

Dalam trailer tersebut terlihat sebuah scene singkat yang nunjukin bahwa Joker dan Harley Quinn putus. Buat lo yang nonton ‘Suicide Squad’, pasti tau bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih di film tersebut.

Secara sekilas, di sini lo bisa tau bahwa Joker udah gak ada di deket Harley Quinn dan gak mungkin muncul di film ‘Birds Of Prey’ ini. Entah ini sebuah lazy writing atau bukan, tapi DCEU sepertinya pengen menyingkirkan Joker versi Jared Leto ini dengan cara yang mudah.

Dengan begitu, seenggaknya lo gak bakal liat Joker tersebut dalam waktu dekat. Selain karena adegan di trailer tersebut dan tayangnya ‘Joker’ yang baru, Jared Leto juga udah nyebrang ke Marvel.

Leto juga udah direncanakan tampil sebagai pemeran Morbius, villain Spider-Man yang filmnya bakal digarap oleh Sony.

Buat lo yang belum nonton trailer terbaru ‘Birds Of Prey’, nih tengok video di bawah ini.