Film House of Gucci yang menceritakan konflik drama perusahaan keluarga brand fesyen besar semakin menarik ditelisik.

Setelah ada penampakan Lady Gaga dan Adam Driver sebagai Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci mencuri perhatian lewat transformasinya, kini giliran Jared Leto yang sungguh bikin pangling!

Foto-foto Jared Leto sebagai Paolo Gucci, sepupu Maurizio yang terkenal dengan jabatan Wapres dan Dirpel Gucci Shops Inc menjadi lumayan poros cerita.



Dalam fotonya, kita takkan mengenali Leto sebagai dirinya karena beneran manglingi karena badan gemuk dan make up sempurna sebagai pria tua berambut gondrong belakang dan kepala botak dari depan ke tengah.

Dari foto itu, terlihat Jared Leto akan memasuki mobil dengan blazer codoray ungu.

Karakter Paolo Gucci dikisahkan dalam dunia nyata meninggal tak lama usai Maurizio Gucci tewas terbunuh.

Leto bukan kali ini melakukan transformasi gokil. Ia yang baru saja berusaha lepas dari karakter tersangka pembunuh berantai di The Little Things pernah menjadi supergendut di premis pembunuhan John Lennon sampai menjadi superkurus di Morbius atau The Outsider.

Soal terpilihnya Leto di drama keluarga Gucci ini bisa jadi karena sang aktor memang sudah lama jadi brand ambassador parfum brand tersebut.

Dan tentu kita juga tahu Leto cukup total memerankan Joker meski review film Suicide Squad tak bagus, tapi kita masih melihat upaya penebusannya di JL Snyder Cut.