Once Upon A Time In Hollywood bakal menjadi film ke-9 dari Quentin Tarantino. Dirinya dikenal dari beberapa film seperti Kill Bill Vol 1&2 (2003, 2004), Pulp Fiction (1994), Inglorious Bastards (2009), dan Django Unchained (2012).

Film ini menceritakan sebuah kisah nyata di dalamnya. Cerita tersebut adalah tentang pembunuhan Sharon Tate yang sedang hamil tua oleh Charles Manson dan keluarganya.

Sharon Tate (Margot Robbie) sendiri adalah tetangga dari Rick Dalton (Brad Pitt), seorang aktor tv yang sedang berjuang mempertahankan eksistensi di Hollywood saat itu.

Meski menceritakan salah satu kisah nyata di dalamnya, Tarantino menolak filmnya ini disebut sebuah film yang “based on a true story”. Narasinya sendiri akan seperti Pulp Fiction yang di mana film tersebut memiliki beberapa narasi berbeda sekaligus.

Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio disebut sebagai “the most exciting star dynamic duo” yang tentu bakalan punya kharisma dan chemistry yang tinggi. Leonardo DI Caprio sendiri akan memerankan Cliff Booth yang merupakan stuntman andalan dari Rick Dalton.

Film yang naskahnya memakan waktu 5 tahun dalam penulisannya ini menghabiskan budget sekitar USD100 Juta atau sekitar Rp1,4 triliun.

‘Once Upon A Time In Hollywood’ juga bakalan jadi debut comeback bagi Leonardo Di Caprio yang terakhir kali bermain peran di film The Revenant (2015) dan membuatnya mendapatkan penghargaan Oscar untuk pertama kalinya.

Gimana Bro, udah gak sabar kan nunggu film ini tayang?