Film terbaru James Bond, No Time To Die emang masih jauh dari jadwal tayangnya. Setelah sebelumnya ditunda untuk bulan November, pihak studio memutuskan untuk kembali menundanya hingga bulan April 2021 mendatang.

Meski begitu, pembicaraan seputar franchise satu ini gak pernah berakhir, Bro. Berbagai spekulasi dan kontroversi yang terjadi seputar film ini selalu jadi pembicaraan hangat buat para penggemar. Gak cuma itu, rumor klasik tentang siapa pemeran Bond selanjutnya juga terus bergema di berbagai media dan platform.

Tapi apakah lo tau bahwa No Time To Die punya peluang meraih penghargaan walaupun filmnya belum rilis di platform apapun?


Well, yang berpeluang menyabet penghargaan tentu bukan filmnya. Tapi soundtrack film tersebut yang dinyanyikan oleh Billie Eilish yang punya peluang meraih penghargaan.

Soalnya nih Bro, lagu tersebut dinominasikan dalam penghargaan Grammy 2021 untuk kategori ‘Best Song Written For Visual Media’. Acara puncak penghargaan ini sendiri rencananya bakal digelar tanggal 31 Januari 2021 mendatang.

Tanggal tersebut terjadi beberapa bulan sebelum jadwal penayangan No Time To Die pada bulan April 2021.


Kalau No Time To Die berhasil memenangkan penghargaan di kategori tersebut, ini bakal jadi sesuatu yang sangat unik. Soalnya Billie Eilish bakal memperpanjang daftarnya di penghargaan Grammy bahkan beberapa bulan sebelum film dari lagu pengiring yang dibawakannya tayang.

Meski begitu, beberapa lagu lain yang masuk nominasi tersebut nampak merupakan saingan yang sangat berat. Tapi tentu aja gak ada yang gak mungkin di dunia ini, Bro. No Time To Die bisa aja menang penghargaan walaupun filmnya belum tayang di manapun.