Semua orang tau bahwa No Time To Die bakal jadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Dalam 5 filmnya, aktor tersebut mengubah citra James Bond yang biasa dibayangkan oleh banyak orang. Bond yang biasanya flawless, nyaris tidak kewalahan saat menghadapi musuh-musuhnya berubah total di tangah Daniel Craig.

Sebenarnya rumor Daniel Craig bakal hengkang dari peran Bond udah berhembus sejak pengambilan gambar untuk film Spectre. Tapi ternyata kisah agen rahasia tersebut masih berlanjut dan No Time To Die lah yang jadi penutup. Sejak saat itu pula udah ramai beredar rumor tentang siapa aja yang bakal gantiin Craig setelah dirinya menuntaskan film Bond terakhirnya.

Salah satu nama yang paling sering disebut adalah Henry Cavill. Pemeran Superman tersebut dianggap cocok karena punya perawakan yang flamboyan dan kalem, serta pernah bermain di film agen rahasia juga berjudul The Man From U.N.C.L.E. Selain itu, rumor juga beredar di sekitar nama Idris Elba.

Kabar tentang Idris Elba ini mencuat setelah ada kabar bahwa Bond bisa aja seseorang yang berkulit hitam. Sayangnya, usia Elba dinilai terlalu tua untuk peran tersebut.

Maka dari itu, sang penyanyi soundtrack di film terbaru, Billie Eilish mengemukakan pendapatnya tentang siapa yang bakal cocok memerankan Bond ke depannya. 

Billie Eilish pun memilih Michael B. Jordan sebagai aktor jagoannya untuk jadi Bond selanjutnya. Dirinya menyampaikan hal ini ketika diwawancara oleh sebuah media tentang keterlibatannya dalam pembuatan soundtrack No Time To Die yang dibawakan olehnya.

Mungkin lo tau aktor tersebut dari peran-peran sebelumnya seperti Eric Killmonger di Black Panther, Human Torch di Fantastic 4, dan jadi peran utama di film Creed.

Kalau menurut gue, Michael B. Jordan bakal bisa memerankan Bond versi kulit hitam seperti yang dirumorkan sebelumnya. Mungkin aktor tersebut tinggal memperbaiki aksen dalam bicaranya supaya punya aksen British seperti aktor Bond yang lain.

Kalau lo, setuju gak dengan pendapatnya Billie Eilish? Atau siapa aktor jagoan lo buat jadi James Bond selanjutnya?