Bryan Singer tak lagi duduk di kursi sutradara film biopik band Queen, Bohemian Rhapsody. Kabarnya Bryan dipecat 20th Century Fox karena ribut dengan aktor utamanya sendiri, Rami Malek.

Pengumuman dipecatnya Bryan disampaikan langsung Fox melalui pernyataan resmi. “Bryan Singer bukan lagi sutradara Bohemian Rhapsody,” tulis pernyataan tersebut.

Awal ributnya Bryan dengan Rami dipicu masalah produksi yang molor. Bryan sering hilang dari lokasi syuting dengan alasan sakit. 

Sebenarnya, Rami Malek yang terkenal lewat peran di serial ‘Mr. Robot’ itu sudah protes dan mengadukan ketidakprofesionalan Bryan kepada Fox. Masalah ini juga sempat membuat aktor Tom Hollander yang memerankan manajer Queen, Jim Beach, sempat cabut dari proyek itu, tapi balik lagi setelah dirayu.

Bryan Singer Dipecat dari Kursi Sutradara Bohemian Rhapsody

Selama Bryan bikin masalah, syuting Bohemian Rhapsody tetap berlanjut. Tapi posisi sutradara digantikan sinematografer Thomas Newton Sigel selama beberapa hari. Karena bikin ulah itu akhirnya Bryan benar-benar dipecat.

Menurut sumber, Bryan katanya mengalami post-traumatic stress disorder karena tekanan dalam lokasi syuting. Itulah yang jadi alasan dia ‘menghilang’. Saat ini belum ada kandidat sutradara baru untuk menggantikan Bryan.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Desember 2018.