Peter Jackson telah menetapkan dirinya sebagai salah satu sutradara paling visioner dan fantastik dalam sejarah. Ia telah membuat film seperti trilogi Lord of The Ring hingga King Kong.

Namun tahukah di tahun-tahun awalnya, ia menghabiskan waktu dengan darah palsu. Ia selama beberapa dekade menjauh dari genre horor, meski kini sepertinya ia akan kembali.

Namun dengan visi yang jauh berbeda dari awal kariernya. Ia ingin merangkul kembali akar genre-nya tersebut ke dalam cerita yang tepat.

"Saya sangat senang menjadi menjijikkan lagi jika proyek yang tepat datang," kata Peter Jackson kepada The Hollywood Reporter.

"Akan menarik untuk melihat betapa menjijikkannya Fran Walsh dan saya bisa berada di usia yang lebih tua dibandingkan dengan tahun-tahun muda kami karena kami telah belajar beberapa hal sejak itu. Kami tahu sedikit lebih banyak tentang dunia, jadi mungkin tingkat menjijikkan kami bisa masuk ke tempat-tempat baru!" tukasnya.

Menanti Film Horor Peter Jackson

Film-film awal Jackson, seperti Braindead, Bad Taste, dan Meet the Feebles adalah upaya independen yang menampilkan semua peristiwa mengerikan. Sementara film-film ini mungkin tidak harus berupa gambar yang harus dilihat oleh setiap penggemar Lord of the Rings, mereka menawarkan sekilas hal unik ke masa-masa awal pembuat film imajinatif.

Kurangnya keterlibatan dari studio-studio besar berarti proyek-proyek tersebut dapat menggabungkan adegan kekerasan dengan cara apa pun tanpa harus khawatir tentang apa yang akan dikatakan oleh atasan.

"Satu-satunya filosofi kami adalah bahwa kami akan menjijikkan. Dan kami tidak memiliki tipe studio di set atau membaca bersama kami, karena tidak ada naskah untuk dibaca, sungguh kami hanya menulisnya."