Kisah Captain America, Iron Man, dan Black Widow berakhir bersamaan dengan selesainya Phase 3 MCU. Well, pengecualian untuk film Black Widow yang bakal jadi flashback dan mungkin bakal jadi jembatan penghubung untuk Phase 3 dan Phase 4 MCU. Ketika Black Widow dan Iron Man tewas dalam pertempuran Avengers: Endgame, Captain America secara sukarela memutuskan untuk pensiun sebagai superhero dan memberikan perisai miliknya kepada Sam Wilson, menjadikannya Captain America yang baru.

Para aktor yang memerankan karakter tersebut juga menyatakan bahwa mereka gak bakal balik lagi ke MCU. Selain karena kontraknya yang habis, mereka berkata bahwa ingin memberikan kesempatan kepada superhero lain untuk diperkenalkan dalam MCU.

Tapi banyak fans yang masih penasaran dengan apa yang terjadi kepada Captain America di Avengers: Endgame. Terutama ketika dirinya mengembalikan seluruh Infinity Stone ke timeline dan tempat seperti saat mereka mengambilnya.



Banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi ketika Steve Rogers mengembalikan batu tersebut satu persatu. Terlebih, ketika mengembalikan Soul Stone yang dijaga oleh Red Skull, lawannya pada film Captain America: The First Avengers. Ada fans yang mengusulkan bahwa cerita pengembalian Infinity Stones itu bisa dibawakan dengan membuat sebuah mini series dengan 6 atau 7 episode. Setiap episode tersebut mewakili satu batu yang dikembalikan. Episode terakhir nantinya bakal khusus untuk memperlihatkan bagaimana Captain America mengembalikan Soul Stone dan kembali bertemu dengan Red Skull.

Meski hal ini benar-benar hampir gak mungkin, nyatanya banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi saat sang ikon Amerika Serikat itu mengembalikan seluruh Infinity Stones. Terutama karena banyak banget masalah yang mereka temui ketika mereka mengambilnya.

Selain itu, kalau Disney dan Marvel memutuskan untuk mau membuatnya, series tersebut sedikitnya bakal bisa menjawab kenapa Steve Rogers gak balik ke masa depan tempat dirinya pergi dengan mesin waktu, namun malah muncul di sisi danau dengan keadaan yang sudah sangat berumur.

Apakah lo salah satu yang penasaran dengan apa yang terjadi ketika Steve Rogers mengembalikan seluruh Infinity Stones?