Hari Thanksgiving dirayakan moviegoer Amerika untuk ke bioskop. Makanya film Ralph Breaks the Internet laris banget, sampai-sampai memecahkan rekor debut film pertamanya.

Film produksi Disney itu berhasil meraup pendapatan US$ 55,7 juta selama tiga hari diputar dan bertambah menjadi US$ 84,5 juta dua hari kemudian. Hasil ini terbilang mencetak rekor Thanksgiving.

Sementara itu, film Creed II berada di peringkat kedua box office dengan pendapatan US$ 35,2 juta. Film yang dibintangi Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone ini melanjutkan cerita tentang petinju Adonis Johnson.

Creed II Masuk Jajaran Box Office di Hari Thanksgiving

Adonis sudah menjadi petinju terkenal. Kali ini konflik bergulir di dalam ring serta di luar ring saat ia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati.

Cerita tersebut berhubungan dengan insiden tahun 1985, saat petinju Rusia, Ivan Drago menewaskan petinju AS Apollo Creed dalam pertandingan tragis yang mengejutkan. Nah, beberapa dekade kemudian, Adanis Johnson, anak dari Appolo, menerima tantangan anak dari Ivan Drago tanpa sepengetahun pelatihnya, Rocky Balboa.