Mortal Kombat reboot cukup menjanjikan jika melihat castnya. So setelah digarap oleh PH James Wan, maka film yang diangkat dari game ini patutlah ditunggu setelah dulunya hadir dengan mengecewakan.

Setelah Joe Taslim dipastikan sebagai Sub Zero yang bikin bangga Indonesia, maka nama-nama anyarnya yang baru juga bikin semangat nantiinnya nih bro.

Terakhir ada nama Hiroyuki Sanada (The Wolverine/Avengers: Endgame) sebagai Scorpion dan Ng Chin Han (The Dark Knight/Skyscraper) sebagai Shang Tsung.



So, itu menggembirakan karena dua nama udah mentereng banget juga di Hollywood meski berdarah Asia.

Sementara itu pengumuman sebelumnya ada Ludi Lin (Power Rangers) yang terpilih sebagai Liu Kang, Tadanobu Asano (Thor: Ragnarok) sebagai Raiden dan Mehcad Brooks (Supergirl) sebagai Jax serta Sisi Stringer sebagai Mileena.



Sementara Sonya Blade akan diperankan oleh Jessica McNamee yang sebelumnya berperan di film The Meg serta membawa aktor Australia Josh Lawson sebagai Kano.

Sementara Lewis Tan yang kebagian berakting di Deadpool 2/Den of Thieves belum diketahui persis perannya sebagai siapa.



Diarahkan oleh Simon McQuoid yang duduk sebagai sutradara, film ini direncanakan akan tayang pada 2021.

Film ini dulu pertama kali tayang pada 1995 yang mengedepankan Robin Shou (Liu Kang) sebagai bintang utama. Sayangnya garapan sutradara Paul W Anderson (franchise Resident Evil) itu mengecewakan penggemarnya karena kualitas filmnya kurang nonjok.