Tahun 2020 dan 2021 jadi momen yang menyibukkan buat Tom Holland. Dirinya langsung tancap gas syuting Spider-Man 3 setelah rampung dengan film adaptasi Uncharted.

Melakukan syuting dua film dengan karakter yang berbeda drastis seperti Spider-Man dan Uncharted adalah hal yang sulit.

Sebanyak apapun pengalaman para aktor, biasanya melakukan transisi dari satu karakter ke karakter lainnya dalam waktu berdekatan adalah hal yang sulit.

Seperti halnya Tom Holland yang harus melakukan transisi antara Nathan Drake dan Peter Parker. Keduanya punya karakterisasi yang berbeda dan tentu aja, penjiwaan aktor yang memerankannya juga harus berbeda.

Inilah yang membawa dampak terhadap syuting Spider-Man 3 yang dilakukan Tom Holland.


Pembawaan karakter Nathan Drake masih terbawa-bawa hingga lokasi syuting Spider-Man. Dirinya mengakui bahwa ada pengambilan gambar untuk satu scene yang membuatnya ditegur oleh kru karena gak bisa berakting seperti Peter Parker.

Sang sutradara, Jon Watts pun menyadari hal tersebut dan mengatakan “Tidak apa-apa, itu cuma Nathan Drake. Kita  bisa mengeluarkannya dan kembali menghadirkan Peter Parker.”

Meski di film Uncharted dirinya memerankan Nathan Drake versi muda, tetap aja Tom Holland harus bisa berperilaku dan juga menunjukkan gerak gerik seorang orang dewasa. Berbanding terbalik dengan Peter Parker versi MCU yang diceritakan masih berusia remaja.

Jika berjalan sesuai rencana, Uncharted bakal dirilis pada 8 Juli 2021 secara global, dan Spider-Man 3 bakal dirilis pada 17 Desember 2021.