Daniel Craig masih belum tahu soal masa depannya sebagai James Bond. Kontrak aktor Inggris itu akan segera habis, dan rumor mengenai aktor yang siap menggantikan dia terus bermunculan.

Craig mengaku butuh istirahat dari peran agen mata-mata Inggris dengan kode 007 tersebut. Dia sudah memerankan tokoh James Bond selama hampir 10 tahun terakhir. Dimulai dari 'Casino Royale' yang dirilis pada 2006 silam, Craig terus beraksi di "Quantum of Solace" (2008) dan "Skyfall" (2012).

Yang terbaru, dia akan tampil di film 'Spectre' yang akan dirilis pada 16 November mendatang. Kontrak Craig menyisakan satu film lagi setelah itu.

"Film ini (Spectre) telah mengambil dua tahun dalam hidupku. Dan aku hanya ingin istirahat," katanya kepada Entertainment Weekly.

Aktor berusia 47 tahun itu butuh waktu santai bersama keluarganya dan menjalani kehidupan normal. "Aku bukan berusaha jual mahal, tetapi aku tak tahu jawabannya," kata dia saat ditanya kembungkinan kembali sebagai James Bond.

Dalam film 'Spectre' James Bond akan menyelidiki organisasi misterius dan berbahaya. Tapi organisasi yang dia hadapi begitu kuat, dan dalam cerita, masa lalu Bond akan terekspos.

Film yang disutradara Sam Mendes ini juga dibintangi Christoph Waltz, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, hingga Monica Belucci. 'Spectre' akan menjadi film action paling mahal dari seri James Bond. Total, ada tujuh mobil Aston Martin DB 10 yang dihancurkan untuk adegan kejar-kejaran mobil.