Siapa yang tak mau tampil keren sebagai mata-mata Inggris dengan mobil sport dan dikelilingi cewek-cewek cantik? Memerankan James Bond mungkin merupakan mimpi indah bagi kebanyakan aktor. Tapi sepertinya Daniel Craig tidak yakin mau meneruskan perannya.

Ketika diwawancara Esquire, Craig mengatakan apakah dirinya bersedia memerankan agen 007 lagi untuk film mendatang. Sayangnya, kemungkinan 'Spectre' akan jadi penampilan terakhir dia memerankan tokoh ciptaan Ian Fleming.

"Aku benar-benar tidak tahu. Sejujurnya, aku bukannya malu-malu. Saat ini aku sendiri belum yakin...Saat ini, tidak. Aku punya kehidupan dan aku harus menjalaninya. Tapi kita lihat nanti," kata Craig.

Meskipun peran itu terasa menarik, pernyataan aktor Inggris bermata biru itu memang bisa dipahami. Craig sudah memerankan tokoh James Bond selama hampir 10 tahun.

Dia pertama kali memerankan karakter tersebut pada 2005, menggantikan Pierce Brosnan. Film James Bond pertamanya 'Casino Royale', dan diikuti 'Quantum of Solace' serta 'Skyfall.'

Sementara di film terbaru yang berjudul 'Spectre', Bond menerima pesan enkripsi tentang masa lalunya, yang menggiring dia pada sebuah organisasi berbahaya. Craig membintangi film tersebut bersama Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Dave Bautista.

'Spectre' akan dirilis ke bioskop pada 6 November mendatang.